Wednesday, January 18, 2012

Lampu Jamur Avatar Keren

Nikmati Lampu ala avatar yang keren dan unik untuk ruangan kamu Dream Jungle Edition,Avatar Light,Automatic Light Control, kalian tentu tahu kan film avatar yang keren itu, anda bisa menikmati keindahan lampu jamur avatarnya :), hanya dengan harga yang cukup murah Rp.75.000 and bisa memiliki lampu jamur avatar ini.

Lampu jamur avatar bisa anda jadikan kado ulang tahun sahabat ataupun kado ulang tahun buat pacar tercinta :). sangat romatis sekali :). buruan pesen sebelum harga naik, stock terbatas. Anda akan menikmati keindahan New Horizons Avatar, dan tidak menyilaukan. Kontrol otomatis dan tanpa saklar. Pada tempat yg terang lampu akan meredup dan di tempat yg gelap lampu akan menyala terang. Jadi tunggu apa lagi :)

Lampu jamur avatar mengkonsumsi daya yang sangat rendah, 1 tahun tidak lebih dari 1Kilowatt.
Sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur, Meja Telephone, Meja Kerja, Kantor, dan lain sebagainya. Kado Eksklusif untuk di hadiahkan kepada pasangan, atasan, rekan kerja, teman, sahabat, maupun keluarga.

Untuk melindungi produk pada saat pengiriman, daun tidak dipasang.

Fitur:
Ukuran: 12 * 12 * 17cm
Bahan : ABS
Berat :700g
Model : jamur
Led : 1 buah/jamur
Listrik : 220 V

1 comment:

  1. Avatar was clleray a better movie. Hurt Locker was only a dvd rental kind of picture. Avatar was wonderful on the big screen and deserves best movie.

    ReplyDelete